Permulaan

annyeong~

masih adakah yg suka baca ff yulsic? taeny? yoonhyun? soosun? yulti? taeri? yoonyul? atau yg lain gitu wkwk

kalo masih banyak pembaca pengen mulai post ff hoho

Advertisements

12 Replies to “Permulaan”

  1. Hallo Thor..
    Aku yulsic shipper akut pasti suka banget ff yulsic.. yulti juga suka pkok nya klo pemain nya kwon Yuri pasti suka.. hehe ^^

    Like

  2. Apa aja asal cast nya snsd thor ,TaeNy ,Yulsic ,yoohyun,soosun,hyonic,yoonsic.. klo bisa jngn yulti yaa kekekeke

    Like

  3. Haloo thorrr sukaa banget ama taeny apalagi yulsic behh 😍😍 nyari kemana mana gak ada ff yulsic kebanyakan taeny 😢😢 kangen padahal

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s